Peduli Kesehatan Warga, Bu Bhabin Dampingi Posyandu Lansia Bendoagung

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Peduli kesehatan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Alfiyah, S.H. melaksanakan pendampingan kegiatan posyandu masyarakat lanjut usia (lansia) di Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Kamis (17/06) pagi.

Kegiatan posyandu lansia warga Desa Bendoagung tersebut digelar di kediaman Bapak Jito yang terletak di RT 21 Desa Bendoagung, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Di sela-sela kegiatannya, Bripka Alfiyah selaku Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung mengatakan bahwa kegiatan posyandu lansia ini digelar untuk meningkatkan kualitas kesehatan para warga lansia di Desa Bendoagung.

“Pendampingan ini merupakan salah satu wujud kepedulian tehadap warga binaan khususnya para warga lansia. Melalui kegiatan posyandu lansia, akan memudahkan masyarakat lansia mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat serta mudah dijangkau”, kata Bripka Alfiyah.

Selain melakukan pendampingan, Bripka Alfiyah juga menyampaikan sosialisasi perihal program vaksinasi dari pemerintah untuk melindungi para warga lanjut usia dari pandemi Covid-19.

“Kepada para warga lansia janganlah takut untuk mengikuti program vaksinasi dari pemerintah. Vaksin adalah salah satu ikhtiar agar kita terlindungi dari virus Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan,” pesan Bripka Alfiyah.

No More Posts Available.

No more pages to load.