Polsek Munjungan Kembali Menggelar Operasi Premanisme Diwilayah Hukumnya

oleh -11 views


Polres Trenggalek – Dalam rangka mencegah aksi premanisme maupun pungutan liar, Kepolisian sektor Munjungan terus masifkan kegiatan hunting di sejumlah lokasi yang disinyalir rawan akan terjadinya hal tersebut, Kamis (17/6/21).

Operasi premanisme yang dimulai dari pukul 09.30 Wib tersebut dilakukan dibeberapa tempat di wilayah Munjungan diantaranya yaitu di seputaran pasar Munjungan dan tempat umum lainnya.

Kegiatan tersebut dilajukan dalam rangka memberantas aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

Saat memimpin operasi, Kanit Reskrim Polsek Munjungan Ipda Suswanto, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan demi menjamin keselamatan dan memberi rasa tenang kepada masyarakat.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif membantu Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Oleh karenanya, seluruh elemen masyarakat dihimbau untuk melaporkan setiap ada aksi premanisme di wilayah Munjungan.

“Alhamdulilah dari hasil operasi kali ini tidak ditemukan adanya aksi premanisme maupun pungutan liar, semoga wilayah Munjungan tetap Kondusif dan bebas dari aksi premanisme,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.