Polsek Tugu Sampaikan Pesan Kamtibmas, Cegah Pelaku Premanisme

oleh -16 views

Polres Trenggalek – Menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Polsek Polsek Tugu senantiasa melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis kamtibmas untuk menyapa warga masyarakat agar lebih waspada, terlihat pada Rabu siang (16/6/21) yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tugu dengan memberikan pesan kamtibmas saat berkunjung di beberapa lokasi yang berada di wilayah hukum Polsek Tugu

Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat, ucap Aipda Anwar, selaku petugas piket patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Tugu AKP. Supadi,S.H, membenarkan bahwasanya semua kegiatan petugas patroli mobiling dilapangan guna memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Karena hal tersebut dilakukan dikandung maksud untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, dan tak lupa sampaikan pesan kamtibmas cegah aksi premanisme yang meresahkan masyarakat, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat . Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.