Salah Satu Perangkat Desa Jajar Meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Datang Untuk Sambang Duka

oleh -21 views

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kepeduliannya kepada warga masyarakat yang sedang berduka,  Aipda Busyairi Mukhlis Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Polres Trenggalek melaksanakan sambang duka di rumah duka Alm. Bapak Sutrisno yang merupakan salah satu perangkat desa Jajar. Kamis (17/06).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Jajar ke rumah duka  bersama Babinsa Desa Jajar dan juga Kades Jajar. Dalam sambang duka tersebut Aipda B. Mukhlis juga turut mengangkat keranda jenazah almarmuhah sampai mengantarkannya di pemakaman umum Desa Jajar.

Aipda B. Mukhlis mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud empati Kepolisian kepada masyarakat yang sedang berduka.

“Kami dari Polsek Gandusari Polres Trenggalek mengucapkan duka cita atas meninggalnya almarhum semoga arwahnya diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Aipda B. Mukhlis.

Lebih lanjut ia juga berpesan kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 ini harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya.

“Jangan lupa pakai masker dan jaga jarak demi kesehatan bersama, ini merupakan upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebarannya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.