Tingkatkan Pembangunan Daerah, Forkopimcam Kampak Hadiri Musrenbang RPJMD Virtual Kabupaten Trenggalek

oleh -2 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Kabupaten Trenggalek tahun 2021-2026, Forkopimcam Kampak ikuti kegiatan Musrenbang yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek secara virtual pada Rabu (16/06) pagi.

Kegiatan Musrenbang yang digelar secara virtual tersebut diikuti oleh Sekretaris Camat Kampak Munis, S.E., Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, A.Md Kep, S.H., Bati Tuud Koramil Kampak Pelda Suryadi, Kepala desa se-Kecamatan Kampak, staff Kecamatan Kampak, dan Kaur Perencanaan Desa se-Kecamatan Kampak.

Dikutip dari sambutan Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) merupakan penjabaran dari visi, misi, serta program Kepala Daerah yang didalamnya memuat tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan, pembangunan Daerah, Keuangan Daerah.

 

Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. saat ditemui seusai giat mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang ini sendiri digelar sebagai wadah untuk menyerap semua sumbangan pemikiran, saran, dan masukan guna penyempurnaan Rancangan RPJMD Kabupaten Trenggalek Tahun 2021-2026.

“Demi menyempurnakan RPJMD Kabupaten Trenggalek perlulah digelar kegiatan musrenbang seperti ini untuk menampung seluruh pemikiran, saran maupun masukan dari stakeholder terkait,” ucap Iptu Andi.

Dalam kegiatan Musrenbang ini sendiri, turut disampaikan seluruh pokok-pokok dan usulan dari para anggota DPRD Kabupaten Trenggalek untuk pembangunan Kabupaten Trenggalek.

“Semoga dengan sumbangan pemikiran, saran, dan masukan yang telah tersampaikan dapat menyempurnakan Rancangan RPJMD Kabupaten Trenggalek Tahun 2021-2026, dan semoga RPJMD ini dapat berjalan selaras untuk membangun Kabupaten kita tercinta,” harap Kapolsek Kampak.

No More Posts Available.

No more pages to load.