Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bendoagung Pantau Pembangunan Ruko Pasar Bendoagung

oleh -13 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Bripka Alfiyah, S.H. bersama Babinsa Bendoagung melakukan pengecekan proyek pembangunan pasar Bendoagung. Jum’at (18/06).

Kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh Bripka Alfiyah bersama Babinsa Bendoagung Serka Suryanto pada proyek pembangunan ruko pasar Bendoagung yang terletak di area pasar induk dan terminal ini bertujuan untuk memastikan bahwa tidak terjadi penyimpangan penggunaan anggaran pembangunan sekaligus sampaikan imbauan kamtibmas.

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif anggota Kepolisian dan anggota TNI dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga turut andil dalam bidang pembangunan yang salah satunya dibuktikan dengan melaksanakan pengecekan pembangunan sarana dan prasarana di lingkungan masyarakat Desa Bendoagung.

Pada kesempatan tersebut Bripka Alfiyah dan Serka Suyanto juga memberikan arahan kepada pekerja agar berhati – hati saat melakukan pekerjaan, serta selalu mengutamakan keselamatan diri dan tetap menjaga keamanan wilayah.

“Kehadiran kami dalam setiap kegiatan masyarakat adalah salah satu wujud Pelayanan Prima anggota Kepolisian dan TNI. Dengan dialogis bersama para pekerja diharapkan kerja sama antara masyarakat dan Polri maupun TNI mampu menciptakan situasi kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif,” tutur Bripka Alfiyah.

No More Posts Available.

No more pages to load.