Polsek Munjungan Terjunkan Bhabinkamtibmas Untuk Pengawasan BSP Di wilayah Desa Binaan

oleh -11 views


Polres Trenggalek – Empat Desa di kecamatan Munjungan melakukan penyaluran bantuan sosial pangan (BSP), yaitu desa Munjungan, Ngulungkulon dan Ngulungwetan, Kamis (18/6/21) pagi.

Guna mencegah adanya penyelewengan dan untuk melakukan pengawasan serta pengamanan, Polsek Munjungan menerjunkan langsung anggota Bhabinkamtibmas ke desa binaannya masing-masing.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. menyampaikan bahwa telah memerintahkan anggota Bhabinkamtibmasnya dalam memonitoring kegiatan tersebut. Untuk desa Munjungan yaitu Briptu Joko Rianto, desa Ngulungwetan Aipda Eko Budi Susilo, desa Ngulungkulon Aipda Agus Ratna, S.Pd.dan desa Sobo Aiptu Agus Prasetyo.

“Selain melakukan Pengamanan, kehadiran Bhabinkamtibmas disini juga untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan saat proses penyaluran bantuan sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran dan penularan covid19.

Penyaluran bantuan sosial pangan (BSP) program sembako dari pemerintah untuk keluarga penerima manfaat (KPM) yang dilakukan di agen yang telah ditunjuk pada masing-masing desa berupa paket sembako senilai Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) diantaranya beras, telur, daging ayam, serta sayuran dan buah-buahan. 

“Semoga bantuan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.