Sambangi Pedagang Sayur, Patroli Polsek Munjungan Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -18 views


Polres Trenggalek – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek secara rutin menggelar patroli harkamtibmas baik itu dimalam hari, dilanjutkan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpainya.

Seperti yang dilakukan pada patroli tadi malam, Kamis (17/6/21), petugas patroli melakukan dialogis dengan pedagang sayur di pasar Munjungan guna sampaikan pesan kamtibmas sekaligus imbauan protokol kesehatan secara langsung.

Selaku pengendali patroli, Aiptu Guntoyo mengatakan bahwa patroli dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjalin sinergitas dan mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat agar terciptanya situasi yang nyaman dan kondusif.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mata rantai penyebaran Covid 19 tidak mungkin dapat diputus apabila warga tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” ungkapnya.

Lanjut Guntoyo, peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Kepolisian saja melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan lingkungan.

“Kami minta untuk seluruh warga dapat bekerjasama memberikan informasi terkait kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat. Jangan segan untuk segera melapor ke Polsek Munjungan jika terjadi gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.