Sinergitas Buat Jalur Alternatif Antar Dusun

oleh -22 views

Polres Trenggalek – Aipda Sunu bersama unsur tiga pilar desa Jombok melaksanakan kerja bakti pembuatan jalur dusun di lokasi desa binaanya, itu pada Kamis siang kemarin ( 17/6 ). Kegiatan kerja bakti tersebut sudah direncanakan pada hari- sebelumnya da dilaksanakan pada kesempatan tersebut.

Aipda Sunu dalam kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan mengatakan, pembuatan jalur alternatif antar dusun yang ada di wilayah desa binaanya bertujuan dalam meningkatkan akses kegiatan warga dalam memasarkan barang hasil bumi dan juga mempermudah dalam iteraksi antar warga ke warga lainya.

“ Bersama unsur tiga pilar desa Jombok hari ini kita laksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan jalan alternatif desa dengan harapan kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada masyarakat desa Jombok kedepanya,” ucapnya.

Aipda sunu terlihat dalam kegiatan kerja bakti kemarin dengan semangat mengusung tanah dari pelebaran jalur yang dilkasanakan menggunakan angkong bersama- sama dengan unsur Babinsa Koramil 0806/10 Pule serma Edy yang juga tidak kalah semangatnya bersama warga.

No More Posts Available.

No more pages to load.