Hadir di Desa Binaan, Bripka Anton Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Pangan

oleh -22 views


Polres Trenggalek – Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Bripka Anton Wahyudi selalu hadir di desa binaannya setiap ada kegiatan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukannya pagi tadi, Sabtu (19/6/21) dirinya bersama Babinsa dan Trantib kecamatan Munjungan melakukan monitoring penyaluran bantuan sosial pangan (BSP) program sembako periode bulan Mei – Juni tahun 2021.

Penyaluran Bansos yang dimulai dari pukul 08.30 wib dilakukan di Agen Komsiah dusun Krajan dan Agen Iin Indriani dusun Kajang desa Masaran kecamatan Munjungan.

Bripka Anton menyampaikan bahwa BSP yang diterima KPM (keluarga penerima manfaat) senilai Rp 200.000,- dan diterimakan berupa sembako, antara lain Beras, telur, daging ayam, sayuran serta buah-buahan.

“Jumlah penerima BSP di Agen Komsiah sebanyak 278 KPM reguler dan 113 KPM dampak covid. Sedangkan di Agen Iin Indriani sebanyak 212 KPM reguler dan 82 KPM dampak covid,” ujarnya.

Kehadirannya disini selain untuk melakukan pengawasan dan pengamanan penyaluran bansos, juga untuk memastikan bahwa petugas maupun masyarakat penerima bantuan menerapkan protokol kesehatan.

Harapannya, semoga bantuan sosial pangan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.