Polisi Hadir dan Gugah Kesadaran Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan

oleh -7 views

Polres Trenggalek – Personel Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek kembali terjun ke lapangan untuk menggelar kegiatan patroli hunting system. Dari kegiatan kali ini dikendalikan oleh Kanit Sabhara Aipda Rajimin dan tampak mereka melakukan penyisiran jalur protokol kemudian singgah di obyek-obyek vital serta warung-warung ataupun kios yang berada di wilayah hukum.

Ketika singgah di salah satu warung, petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek tersebut menemukan pelanggar dan kemudian melakukan pendisiplinan kemudian memberinya imbauan serta teguran tertulis dan selanjutnya diberikan masker agar selalu digunakan disaat beraktivitas.

Kanit Sabhar Polsek Dongko Polres Trenggalek Aipda Rajimin mengatakan, adanya masyarakat yang masih menganggap remeh akan adanya pandemi covid-19 dan juga bahaya penyebarannya yang cepat. Untuk itu kami hadir untuk menggugah kembali kesadarannya dengan berikan pemahaman juga berikan masker gratis pada mereka.

“Atas hal ini ada perasaan sedih saat melihat masyarakat yang menganggap remeh akan adanya pandemi covid-19. Untuk itu kami hadir untuk menggugah kembali kesadaran dengan berikan pemahaman juga berikan masker secara gratis, agar mereka bisa sadar akan pentingnya menjaga kesehatan,” ujarnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Kanit Sabhara dan anggota untuk selalu mengupayakan bertindak guna pencegahan serta pengendalian covid-19. Dan pihaknya terus bergerak menggugah kesadaran disiplin masyarakat.

“Untuk mencegah sekaligus mengendalikan covid-19 agar tidak semakin menyebar luas, pihak kami terus melancarkan aksi untuk lakukan patroli hunting system demi menggugah kesadaran masyarakat terhadap kesadaran disiplin,” ucapnya.

Kegiatan seperti ini akan terus digalakkan, karena terbukti ampuh dalam memantik tumbuhnya kesadaran disiplin masyarakat. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.