Sambang Tokoh Untuk Jalin Keakraban Dengan Warga Desa Binaan

oleh -30 views

Polres Trenggalek – Dalam upaya membangun kedekatan dengan warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti Aipda Sanip Edi Kusnanto rutin melaksanakan sambang ke rumah tokoh yang ada di wilayah desa Wonoanti. Seperti yang dilakukannya siang hari ini menyambangi salah satu tokoh masyarakat Dusun Krebet Desa Wonoanti. Sabtu (19/06)

Menurut Aipda Sanip kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga menjalin komunikasi antara bhabinkamtibmas dengan tokoh di desa binaannya.

“Sebagai bhabinkamtibmas yang selalu melekat  di desa saya berupaya untuk selalu aktif bertandang ke rumah para tokoh agar lebih mengenal,” ucap Aipda Sanip.

Kegiatan seperti ini rutin ia lakukan sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan prima dan harkamtibmas di desa binaan.

“Dengan kehadiran anggota Polri di desa binaan, diharapkan dapat memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, ” imbuh Aipda Sanip.

Ia juga memastikan situasi kamtibmas di wilayah Desa Wonoanti senantiasa aman dan terkendali sehingga masyarakat yang beraktivitas merasa nyaman.

“Apabila ada kejadian yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas jangan segan untuk menghubungi kami maupun siaga Polsek Gandusari, ” pungkasnya singkat.

Setelah silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti menempelkan sticker kamtibmas yang berisi nomor HP Bhabinkamtibmas dan juga Siaga Polsek Gandusari maupun Polres Trenggalek di rumah warga serta tempat strategis lainnya sehingga memudahkan masyarakat untuk lebih mengenal dengan Bhabinkamtibmasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.