Segarkan Tubuh dan Pikiran, Kapolsek Watulimo Ajak Anggotanya Olahraga di Tempat Wisata

oleh -23 views

Polres Trenggalek – Seperti biasanya, tiap hari Sabtu personel Polsek Watulimo Polres Trenggalek menggelar apel pagi dilanjutkan kegiatan olahraga bersama di halaman Mapolsek. Namun hari ini sedikit berbeda, dengan memanfaatkan potensi wisata, personel Polsek di pesisir selatan Kabupaten Trenggalek ini mengadakan olahraga sekaligus berwisata bersama guna menjaga kesehatan dan kebugaran dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Sabtu (19/6).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang menginisiasi olahraga di panggung wisata pantai Prigi 360 Watulimo mengatakan bahwa selain menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh dalam menangkal penyebaran Covid-19, olahraga di tempat wisata ini juga sebagai sarana untuk menyegarkan pikiran ditengah kesibukan dalam memberikan pelayanan yang mantap kepada masyarakat.

“Kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan melakukan aktifitas olah raga, minimal kita lakukan senam dua kali seminggu, seperti yang kita lakukan sekarang ini, sehat itu mahal, tetapi senam dan jalan sehat ini adalah olah raga murah, usahakan olah raga secara rutin agar badan menjadi sehat walaupun hanya sebentar,” jelas AKP Suyono.

Masih menurut AKP Suyono, diharapkan melalui kegiatan olahraga sambil berwisata bersama ini maka kesehatan dan kebugaran anggotanya akan senantiasa terjaga, sehingga selalu siap dan tanggap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Tetap semangat, karena ada banyak manfaat yang diperoleh dari berolahraga.” pungkasnya.

Setelah senam di panggung wisata pantai Prigi 360, kegiatan dilanjutkan dengan berjalan kaki menyusuri pesisir pantai sambil memunguti sampah yang berserakan.

No More Posts Available.

No more pages to load.