Belum Ditemukan, Kapolres Trenggalek Pimpin Pencarian Korban Tenggelam

oleh -20 views

Polres Trenggalek – Pencarian korban tenggelam pada Minggu 20 Juni 2021 sudah memasuki hari ke empat, namun sampai saat ini belum juga ditemukan. Minggu (20/9).

Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek, TNI AL Lanal Malang Posmat Prigi, Satpolairud Polda Jatim BKO Polres Trenggalek dan Basarnas Pos Sar Trenggalek, serta Satgas PSDKP terus berkoordinasi dan memperluas jarak pencarian.

Dikonfirmasi dari Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum saat mendampingi Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H yang memimpin langsung jalannya proses pencarian mengatakan bahwa tim gabungan terus melakukan koordinasi membahas metode pencarian karena dimungkinkan korban sudah terbawa arus cukup jauh.

“Mengingat akhir-akhir ini arus laut cukup kuat, dimungkinkan korban sudah terseret arus cukup jauh sehingga kami dari tim gabungan terus memperluas lokasi pencarian serta menambah jumlah personel,” ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono menjelaskan bahwa pihak Kepolisian bersama tim gabungan serta relawan dari masyarakat terus berupaya semaksimal mungkin agar korban segera ditemukan.

“Mohon doa dari saudara-saudara semua, semoga operasi SAR hari ini membuahkan hasil dan korban segera ditemukan, dan untuk kawan-kawan kami yang sedang menjalankan misi kemanusiaan ini, selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan-Nya,” pungkas AKP Suyono.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Dedek Suryani (24 tahun) dan Sahrullah (41 th) dilaporkan tenggelam di kawasan perairan pulau Siklopo dekat Pantai Damas Desa Karanggandu. Warga asal Aceh dan Nusa Tenggara Barat ini diduga terseret arus ketika sedang melakukan aktivitas menyelam mencari udang jenis lobster bersama dua rekannya. Sampai saat ini upaya pencarian terus dilakukan oleh tim gabungan bekerjasama dengan relawan warga.

No More Posts Available.

No more pages to load.