Bhabinkamtibmas Senden Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19

oleh -25 views

Polres Trenggalek – Bertempat di Balai Desa Senden Kecamatan Kampak, Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Imron Rosyadi turun langsung melakukan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Sabtu (19/06) pagi.

Bripka Imron mengatakan pihaknya langsung mendampingi pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 terhadap warga binaanya yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Kampak dr. Sunarsono beserta tim tenaga kesehatannya.

Adapun tujuan dari kegiatan pengamanan pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran pada pelaksanaan vaksinasi.

Bahkan di sela-sela kegiatan vaksinasi, Bripka Imron juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan patuh protokol kesehatan kepada para warga yang hadir di balai desa Senden pada Sabtu pagi tersebut.

“Kami selalu mengingatkan masyarakat yang sedang melakukan vaksinasi untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi) guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

“Selain itu, meskipun sudah mendapat suntikan vaksin, seluruh warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” tambah Bripka Imron.

Bripka Imron sangat mengapresiasi para warganya yang mau segera mendapatkan vaksinasi Covid-19, mengingat masih ada banyak warga yang masih takut untuk mendapat vaksinasi dari pemerintah.

“Kami berharap dengan pelaksanaan vaksinasi pertama bagi warga Senden ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi warga-warga lain yang masih belum mau di vaksin. Sehingga program pemerintah dalam penanggulangan pandemi virus Covid-19 ini bisa di berjalan lancar,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.