Di Tengah Pandemi, Kapolsek Kampak Ajak Anggota Jaga Kondisi Fisik dengan Olahraga

oleh -9 views

Polres Trenggalek – Kesehatan dan kebugaran tubuh adalah hal yang wajib dijaga oleh setiap anggota Polri. Karena dengan tubuh yang sehat dan bugar, Polri dapat melaksanakan tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan optimal. Oleh karena itu wajib hukumnya bagi setiap anggota kepolisian untuk menjaga kebugaran tubuh melalui kegiatan olahraga secara rutin.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran personil Polsek Kampak pada Sabtu pagi. Memanfaatkan sedikit waktu luang di akhir pekan Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. memimpin anggotanya untuk bersama-sama menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan olahraga jalan santai di seputaran lingkungan Mapolsek Kampak. Sabtu (19/06).

Seperti kegiatan pada minggu lalu, di sela mengemban tugas kepolisian setiap hari yang tak mengenal waktu, baik pagi, siang, sore maupun malam hari, akhir pekan oleh Iptu Andi para personil diajak untuk melakukan latihan kebugaran fisik sekaligus untuk refreshing dengan jalan-jalan santai mengitari wilayah di sekitar Mapolsek Kampak.

Dengan berolahraga santai seperti ini, seluruh personil Polsek Kampak dapat melemaskan otot-otot tubuhnya sekaligus mempererat hubungan antar personil. Tidak hanya mempererat hubungan antar personil Polsek Kampak, dengan berjalan sehat di wilayah sekitar Polsek, para anggota nampak diselingi dengan candaan dengan sesama rekan sembari menyapa dan bercengkerama dengan para warga sekitar untuk mempererat hubungan antara anggota Polri dan warga.

Kapolsek Kampak Iptu Andi mengatakan “kualitas kesehatan tubuh setiap anggota perlu untuk ditingkatkan dan dijaga, baik melalui program olahraga yang rutin dilakukan di lingkungan Polsek seperti jalan sehat ini. Karena apabila tubuh tidak dalam kondisi yang benar-benar sehat dan bugar, terutama saat pandemi seperti saat ini, anggota Polri tidak dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal untuk masyarakat” Ucap Iptu Andi.

No More Posts Available.

No more pages to load.