Hujan Kondisi Sepi, Polisi tetap Giatkan Patroli

oleh -14 views

Polres Trenggalek – “Kondisi hujan malam hari ini membuat suasana wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek menjadi sepi, namun demikian kami tidak akan terlena dengan situasi. Maka dari itu saya selaku Ka Spkt menggerakkan anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli guna memelihara kamtibmas agar senantiasa aman kondusif,” kata Aiptu Edi Purwanto sewaktu dikonfirmasi.

Terlihat dalam pagelaran patroli malam oleh pihak Kepolisian tersebut, mereka menjelajahi kawasan obyek vital diantaranya SPBU,Kantor Kas Bank Jatim dan juga pemukiman penduduk serta perkantoran yang ada di wilayah Kecamatan Dongko.

Perlu diketahui bersama bahwasanya patroli oleh Kepolisian itu merupakan sarana dan upaya untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan kegiatannya yang bersifat preemtive dan preventive.

Diterangkan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., jika kehadiran anggota dilapangan dengan menggiatkan patroli sesungguhnya merupakan mewujudkan pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas.

“Dengan mobilitas patroli yang anggota lakukan adalah untuk mewujudkan pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas yang berada di wilayah hukum,” terangnya.

Kemudian dari upaya-upaya yang kami lakukan diantaranya yang paling dijumpai ialah kegiatan patroli. Dan ini semata demi masyarakat, kemudian walaupun kami belum dapat memenuhi harapan semuanya namun kami akan terus berupaya yang sedemikian rupa sehingga peranan dalam menciptakan kamtibmas yang aman juga nyaman dapat dirasakan oleh masyarakat semuanya. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.