Kapolres Trenggalek Tinjau Pengamanan Wisata di Watulimo

oleh -4 views

Polres Trenggalek – Belum genap satu minggu menjabat sebagai Kapolres Trenggalek, AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. telah melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Memasuki libur akhir pekan, AKBP Dwiasi mengunjungi wilayah pesisir Watulimo. Didampingi Kapolsek Watulimo AKP Suyono, S.H., M.Hum., orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini meninjau langsung beberapa spot wisata seperti pantai prigi, pasir putih, dan pantai Mutiara. Minggu, (20/6).

AKBP Dwiasi mengungkapkan, Kabupaten Trenggalek memiliki sejumlah destanasi wisata ungguan yang cukup terkenal dan kerap menjadi jujukan warga untuk berwisata maupun menghabiskan waktu bersantai setelah seminggu bekerja. Apalagi saat hari Minggu, diperkirakan jumlah pengunjung diperkirakan meningkat signifikan.

“Patroli sekaligus melihat secara langsung pengamanan lokasi wisata” Ungkap AKBP Dwiasi.

Dalam kesempatan tersebut, selain berkeliling dan menyapa sejumlah wisatawan, AKBP Dwiasi juga mengingatkan agar pengelola maupun pengunjung wajib mematuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Baik terkait persentase pengunjung yang tidak boleh melebihi 50% dari kapasitas normal, maupun penerapan protokol kesehatan seperti kewajiban memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kita pastikan semua dijalankan dengan baik. Untuk keselamatan kita bersama” Imbuhnya.

Saat meninjau jasa perahu wisata, perwira menengah alumni Akpol tahun 2002 ini juga mengimbau agar memperhatikan keselamatan pengunjung dengan memetuhi SOP seperti menyediakan rompi pelampung hingga mematuhi batasan jarak yang diperbolehkan.

“Puji syukur, saya lihat semua sudah baik. Kita harapkan roda ekonomi masyarakat khususnya pariwisata bisa terus berjalan, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.