Polsek Dongko Implementasikan Polres Trenggalek BAIK

oleh -88 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjalankan implementasi Polres Trenggalek BAIK yang berarti Bekerjasama Melaksanakan Presisi Kapolri, hari ini unit patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di armadai Aiptu Sasongko Dwi Saputro bersama Aipda Edi Purnomo dan Brigadir Eko Priyanto serta piket fungsi bergerak melakukan mobilitas kendaraan dinas untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan menyisir jalur protokol juga singgah di tempat ibadah umat katolik guna memantau situasi kondisi terkini dan setelah dirasa cukup kemudian dilanjutkan mobiling ke kawasan perbatasan Dongko – Suruh Trenggalek.

Disana, petugas Patroli menghampiri warga yang kebetulan sedang bersantai di rest area perbatasan. Kemudian oleh anggota Kepolisian itu diberikan masker untuk mendorong atas kedisiplinan terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Aiptu Sasongko Dwi Saputro selaku pengendali patroli mengatakan, jika kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk mengantisipasi adanya kejahatan yang ditimbulkan niat dan kesempatan, maka pihaknya harus selalu on time menggiatkan patroli harkamtibmas.

“Bukan karena apa dan siapa, juga bukan pula untuk menggugurkan kewajiban kita hadir disini. Namun karena niat melindungi mengayomi sekaligus melayani masyarakat serta demi terpeliharanya keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek ditempat terpisah menjelaskan jika kehadiran anggota dilapangan merupakan mewujudkan pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas.

“Dengan mobilitas yang anggota lakukan adalah untuk mewujudkan pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas yang mantap sekaligus bisa memprediksi dari setiap hal ketika menemui suatu gejala dilapangan,” jelas AKP Rohadi.

Semoga kehadiran anggota kami dilapangan dapat menciptakan kamtibmas yang aman juga kondusif dan masyarakat bisa merasakan kenyamanan. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.