BLT DD Tahap IV Telah Disalurkan Kepada 8 Warga Desa Jajar

oleh -15 views

Polres Trenggalek – Bantuan Langsung Tunai (BLT)  DD Tahap IV Tahun 2021 untuk 8 orang warga Desa Jajar telah disalurkan yang dipusatkan di Balai Desa Jajar. Senin (21/06)

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bersumber dari Dana Desa Jajar yang merupakan alokasi untuk bulan Juni 2021. Sama seperti tahap sebelumnya, bahwa BLT DD Tahap IV ini juga diterimakan langsung berupa uang tunai senilai 300.000 rupiah.

Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aipda B. Mukhlis bersama tiga pilar desa Jajar tampak hadir melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap IV tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil desa Jajar .” tutur Aipda B. Mukhlis.

Lebih lanjut menurut Aipda Busyairi Mukhlis bahwa kegiatan di Balai Desa Jajar ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penularan virus Covid 19.

“Undangan yang hadir wajib pakai masker dan cuci tangan sebelum masuk balai desa, selain itu Satgas Desa juga mengatur tempat duduk undangan dengan jarak tertentu agar tidak terjadi kerumunan,” imbuhnya.

Ditemui setelah kegiatan terpisah Bhabinkamtibmas Desa Jajar tersebut menyampaikan bahwa, ” Sesuai instruksi pimpinan bahwa kami diperintahkan untuk mendampingi dan mengamankan penyaluran setiap bantuan sosial yang ada di desa binaan sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.