Cek Situasi Kamtibmas Polisi Patroli Tempat Wisata

oleh -1 views

Polres Trenggalek – Sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Kampak agar tetap aman dan kondusif, personil Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kapolsek Kampak kemarin menyambangi wana wisata Goa Ngerit. Patroli wana wisata ini juga sebagai upaya penekanan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum. MInggu (20/06).

Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama anggota mengunjungi tempat wisata Goa Ngerit untuk melakukan pengecekan dan pengawasan aktivitas di tempat wisata selama akhir pekan.

Iptu Andi Salbi mengatakan tim patroli dari Polsek Kampak selalu rutin melakukan pemantauan pada objek-objek vital yang biasa menjadi tempat keramaian guna memastikan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan warga yang sedang berkunjung di tempat wisata tersebut.

“Patroli-patroli pada objek-objek yang biasa menjadi tempat keramaian ini kami lakukan guna mengoptimalkan upaya anggota Polri dalam mewujudkan dan menjaga situasi wilayah hukum khususnya tempat wisata agar tetap aman dan kondusif,” ucap Iptu Andi.

Dari hasil pemantauan Kapolsek Kampak dan para anggotanya ini, situasi di tempat wisata Goa Ngerit yang berada di Desa Senden Kampak tersebut masih terpantau aman, bahkan kali ini Goa Ngerit masih sepi dari kunjungan wisatawan baik lokal maupun dari luar kota.

“Goa Ngerit terpantau aman dan kondusif, tidak ada hal-hal yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas. Bahkan tempat ini terlihat sepi pengunjung, tidak ada kerumunan warga,” pungkas Iptu Andi.

No More Posts Available.

No more pages to load.