Imbauan Prokes Polsek Karangan Terus di Lakukan, Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

oleh -12 views

Polres Trenggalek – Pencegahan Penyebaran Covid-19 terus dilakukan melalui imbauan ditempat-tempat aktivitas masyarakat, Kesadaran masyarakat yang tinggi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan tentu saja sangatlah diharapkan, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengendalikan langsung pelaksanaan tugas patroli harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Dengan melaksanakan pemantauan situasi diberbagai tempat seperti di Perbankkan, Pertokoan, SPBU, juga ditempat-tempat berkumpulnya warga untuk melakukan aktivitasnya, seperti terlihat saat ini Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. Bersama anggotanya memberikan imbauan kepada masyarakat yang berada di tempat obyek vital untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Mari selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi virus corona atau Covid-19, yang sampai saat ini belum bisa dipastikan hilang, tolong dan tolong patuhi protokoler kesehatan dengan wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau bisa menggunakan Handsanitizer” ungkap Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki.

Selain di SPBU juga ditempat lain seperti Perbankan, Pertokoan maupun tempat lainnya, adanya kegiatan penyaluran bantuan sosial melalui Bank, menjadi titik berkumpulnya masyarakat maka kami hadir memberikan kenyamanan, sekaligus mengingatkan agar para nasabah senantiasa disiplin dalam menjalankan protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami hadir berikan pemantauan dan pelayanan sekaligus tak bosan – bosan kami ingatkan pada masyarakat, Guna, memutus rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Dan ini adalah wujud nyata komitmen pelayanan kami kepada masyarakat, demi situasi kamtibmas yang aman kondusif, dan langkah menggerakkan hati atau kesadaran masyarakat demi memutus rantai penyebaran virus corona, Ingat, jaga diri dan keluarga semoga kita dapat terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19.”ujar Kapolsek AKP Tri Basuki.

No More Posts Available.

No more pages to load.