Layani Masyarakat, Polsek Dongko Hadir di Kegiatan Pasaran

oleh -1 views

Polres Trenggalek – Hari ini waktunya pasaran Pon Desa Kecamatan Dongko dan aktivitas masyarakat cukup ramai, adanya hal itu dengan sigap petugas Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diarmadai oleh Aiptu Sasongko Dwi Saputro bersama Aipda Edi Purnomo dan Brigadir Polisi Eko Priyanto sudah berdiri tegak melakukan pelayanan dengan cara pengaturan arus lalu lintas.

Aiptu Sasongko Dwi Saputro saat dikonfirmasi mengatakan, jika kegiatan yang dilakukan adalah sebagai wujud mengemban amanah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus bentuk kontribusi nyata pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Tugas yang kami laksanakan ini sebagai betuk amanah dalam mengemban sebagai pemelihara keamanan ketertiban sekaligus bentuk kontribusi nyata untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat yakni perlindungan pengayoman dan pelayanan,” ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., selaku penanggung jawab kegiatan anggota. Disebutkan bahwa pihaknya berkewajiban untuk terus berkomitmen hadir dalam menjalankan amanah demi menciptakan situasi yang terkendali.

“Di kegiatan pasaran kami selalu siap hadir memberikan pelayanan demi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang terkendali,” kata Kapolsek Dongko.

Dan ini merupakan bentuk kegiatan untuk menunjukkan bahwasanya konsistensi kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan dengan harapan dapat menjadikan situasi kamtibmas di wilayah hukum tetap kondusif serta masyarakat bisa nyaman menjalankan aktivitas. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.