Silaturahmi Kapolres Trenggalek ke Jajaran Forkopimda

oleh -17 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. bersilaturahmi kepada sejumlah unsur Forkopimda. Kunjungan tersebut digelar dalam rangka menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi (3K) menjaga kondusivitas Kamtibmas di kabupaten Trenggalek. Senin, (21/6)

Di Kodim 0806 Trenggalek, AKBP Dwiasi disambut hangat oleh Dandim Letkol Arh Uun Samson Sugiarto S.I.P., M.I.Pol. berikut para pejabat utama.

Dalam kesempatan tersebut, pencetus slogan `Polres Trenggalek Berhati Baik` ini memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Trenggalek serta meminta dukungan dan do`a restu dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Trenggalek.

‘Sinergitas yang telah terjalin dengan baik akan kita lanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk membangujn Trenggalek yang lebih baik.” Ujar AKBP Dwiasi

Lebih lanjut perwira menengah alumni Akpol tahun 2002 ini menegaskan bahwa tugas kedepan bukanlah semakin mudah. Percepatan penanganan penyebaran Covid-19 merupakan salah satu agenda yang membutuhkan kerjasama yang baik termasuk dengan unsur TNI.

Dandim 0806 dalam kesempatan tersebut menyatakan siap bersinergi bersama jajaran Kepolisian guna menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Trenggalek khususnya terkait dengan penanganan penyebaran Covid-19 yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Selain Kodim 0806, AKBP Dwiasi juga menggelar silaturahmi kepada Kejaksaan negeri Trenggalek yang ditemui langsung oleh Kajari Darfiah, S.H., M.H. diruang kerjanya.

“Sinergitas antar instansi utamanya yang tergabung dalam Criminal Justice System adalah salah satu kunci dalam pemeliharaan kamtibmas di Trenggalek. Tentu dengan dukungan positif dari elemen masyarakat lainnya.” Jelas AKBP Dwiasi.

Sementara itu Ketua DPRD H. Samsul Anam saat menyambut kedatangan Kapolres mengucapkan selamat datang di Kabupaten Trenggalek dan berharap dibawah kepimpinan AKBP Dwiasi, Polres Trenggalek semakin maju dan lebih sukses serta dapat membawa nama Kabupaten Trenggalek dikancah Jawa Timur bahkan Nasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.