Tak Hanya di Obyek Vital, Patroli Polsek Gandusari Menjangkau Hingga Perbatasan Kecamatan Kampak

oleh -9 views

Polres Trenggalek – Dalam upaya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Gandusari Polres Trenggalek melaksanakan patroli hingga batas wilayah perbatasan Gandusari Kampak masuk Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari. Senin (21/06)

Patroli Harkamtibmas ini digelar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khusus yang ada di wilayah kecamatan Gandusari. Situasi yang aman dan kondusif merupakan harapan masyarakat, sehingga dalam setiap aktivitas tidak khawatir terjadinya gangguan kamtibmas.

Menurut Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. yang memimpin giat tersebut mengatakan bahwa kegiatan patroli seperti ini rutin digelar dari pagi hari dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

“Selain pertokoan, obyek vital dan pemukiman penduduk, patroli juga diarahkan hingga perbatasan dengan kecamatan Kampak dan juga Kecamatan Pogalan,” urai Ipda Tri Yanuk.

Lebih lanjut patroli ini tidak hanya mobilling saja akan tetapi juga melakukan sistem dialogis dengan warga yang ditemui, guna menyampaikan pesan-pesan serta imbauan kamtibmas.

“Saat dialogis, petugas menyampaikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan dengan digalakkan kembali sistem keamanan lingkungan,” imbuhnya.

Waka Polsek Gandusari ini juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu berperan aktif dan tanggap apabila terjadi gangguan kamtibmas dengan menghubungi petugas maupun siaga Polsek Gandusari.

“Kami juga telah memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk menyebarluaskan nomor HP yang bisa dihubungi dan nomor Siaga Polsek Gandusari maupun Polres Trenggalek melalui stiker kamtibmas yang ditempelkan di rumah warga maupun tempat keramaian,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.