Apresiasi Positif, Humas Dapat Acungan Jempol Kapolres

oleh -5 views

Polres Trenggalek – Kasihumas Polsek Pule bersama dengan para Kasihumas polsek jajaranya lainya pada pagi kemarin mengikuti apel pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi pada senin ( 21/6 ). Pemberian penghargaan tersebut dalam peran humas Polres Trenggalek membantu menjaga keamanan dan ketertiban terutama di dunia maya dan berhasil dalam posting positif kegiatan Polri di wilayah Trenggalek.

Pemberian penghargaan dalam apel tersebut diberikan Kapolres Trenggalek kepada Humas Polres Trenggalek yang diwakili Kasubaghumasnya. Dalam apel yang dilaksanakan tersebut, anggota humas menggunakan pakain yang digunakan dalam kegiatan dinas sehari-hari.

Aipda Saiful dalam kegiatan Apel penghargaan tersebut mengatakan, apresiasi Positif kepada jajaran humas Polres dan Polsek dengan mulai munculnya sejak tahun 2017 mampu mengonter di jejaring dunia maya adanya tindakan negatif netizen untuk tidak berkembang menjadi ancaman faktual didunia nyata.

” Telah dilaksanakanya penghargaan kepada humas melalui kegiatan apel yang mengikutsertakan para Kasihumas polsek jajaran di Polres Trenggalek termasuk dari Pule, kita sebagai bagian dari humas Polres cukup bergembira dengan didapatknya apresisiasi positif bapak Kapolres sebagai motivasi tugas kedepanya,” ucap Aipda Saiful.

No More Posts Available.

No more pages to load.