Bentuk Empati Bagi Korban Tenggelam, Polisi dan Warga Gelar Doa Bersama

oleh -10 views

Polres Trenggalek – Terkait dengan musibah hilangnya dua orang nelayan yang menyelam di perairan Siklopo dekat Pantai Damas Watulimo Kabupaten Trenggalek masih menyisahkan kesedihan bagi warga Pantai Damas dan proses evakuasi dan pencarian korban masih terus dilakukan hingga hari ini.

Sebagai bentuk empati kepada korban yang belum ditemukan tersebut, warga nelayan pantai Damas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar doa bersama di rumah tokoh masyarakat pantai tersebut. Selasa (22/6).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang turut hadir bersama Bhabinkamtibmas dan sejumlah anggotanya mengatakan doa bersama ini digelar sebagai wujud kepedulian sebagai sesama saudara sebangsa. Dalam insiden tersebut dua orang nelayan yang menyelam mencari udang jenis lobster dilaporkan hilang dan sampai sekarang belum ditemukan.

“Kami dan seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Watulimo berharap semua korban yang dilaporkan hilang bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat. Namun jika Allah SWT berkehendak lain, kita doakan korban husnul khotimah dan amal ibadahnya di terima di sisi Nya. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi cobaan ini dan semua korban bisa segera dievakuasi” ucap AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono juga menyampaikan harapan dengan adanya doa bersama ini akan mempermudah tim gabungan terdiri dari Basarnas, kepolisian, TNI Angkatan Laut menemukan korban saat melakukan pencarian.

“Pada hari ini, memasuki hari keenam pencarian. Kita berdoa pada pencarian seterusnya oleh tim gabungan, kedua korban yang dilaporkan hilang segera ditemukan,” katanya.

“Dan yang lebih khusus, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga pantai Damas Desa Karanggandu dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan serta doa bersama, semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua, Amin,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.