Giatkan Ngopimas, Cara Kapolsek Watulimo untuk Selalu Dekat dengan Masyarakat

oleh -2 views

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan kerja sama masyarakat agar lebih semangat dalam menjaga lingkungan khususnya pada saat penerapan adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek mulai dari Kapolsek sampai personel Bhabinkamtibmas terus menggiatkan sambang dialogis menemui instansi samping, Tomas, Toga maupun kelompok masyarakat lainnya.

Seperti halnya pada kesempatan kali ini Kapolsek Watulimo AKP Suyono, S.H., M.Hum bersama anggotanya nampak menikmati kopi sembari bersilaturahmi di rumah tokoh masyarakat Desa Gemaharjo selanjutnya membahas situasi perkembangan situasi Kamtibmas dalam penanganan cegah Covid-19. Selasa (22/6).

“Tujuan kami kesini untuk ngobrolin Polisi dan Kamtibmas atau istilahnya Ngopimas, serta bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat seputar permasalahan percepatan penanganan cegah Covid-19 ,” ujar AKP Suyono.

Selain membahas peningkatan kerja sama, AKP Suyono juga menyampaikan pesan agar seluruh petugas yang terlibat dalam penanganan mewabahnya Covid-19 untuk selalu waspada terhadap kesehatan maupun keselamatan dan saling berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada sesuatu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Dengan seringnya koordinasi dengan instansi terkait maupun seluruh lapisan masyarakat, diharapkan akan tercipta sinergitas yang mantap dan maksimal dalam penanganan pandemi Covid-19 ditengah tengah penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan bermasyarakat.” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.