Kapolsek Koordinasi dengan Pemerintah Desa Dongko dan Cek Posko PPKM Mikro

oleh -21 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., melakukan sambang dan koordinasi dengan Pemerintah Desa Dongko yang disambut baik oleh Kepala Desa saudara Marni dan perangkatnya. Tak lupa Kapolsek Dongko menyentuh terkait penerapan masa perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masayarakat (PPKM) Skala Mikro untuk menanggulangi pandemi covid-19.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi memberikan saran dan petunjuk teknis mendukung pelaksanaan PPKM Mikro sebagai upaya percepatan penanggulangan covid-19 baik itu di kegiatan masyarakat juga Masjid/Mushala ataupun tempat ibadah lainnya.

Selanjutnya Kapolsek Dongko mengecek posko PPKM Mikro Desa Dongko dan menyarankan untuk mengaktifkan kembali para Satgas Desa yang sudah dibentuk untuk bergerak bersama melawan penyebaran pandemi covid-19 agar segera berlalu.

Dikonfirmasi usai kegiatan AKP Rohadi menjelaskan disini selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek memberikan dorongan agar Pemerintah Desa terus aktif dalam mendukung upaya Pemerintah untuk mencegah dan menanggulangi pandemi covid-19 supaya tidak booming penyebarannya. Dan diingatkan kembali para satgas Desa juga Satgas komunitas untuk senantiasa berpartisipasi aktif guna mengawal PPKM mikro.

“Saya selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek terus mendorong Pemerintah Desa agar terus aktif dalam mendukung upaya Pemerintah untuk mencegah dan menanggulangi pandemi covid-19 supaya tidak terjadi booming penyebaran.” Jelasnya

Semoga dengan langkah ini nantinya dapat menekan penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Dongko dan diharapkan masyarakat betul-betul sadar akan adanya pandemi yang sampai saat ini belum juga berakhir. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.