Pastikan Tertib Prokes, Bripka Gozal Hadiri Kegiatan di Desa Binaannya

oleh -14 views


Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas tidak hanya fokus dalam tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa, namun juga diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting serta memonitor setiap kegiatan yang ada di desa binaannya.

Sebagai bentuk implementasi tugasnya, Bhabinkamtibmas Desa Besuki Polsek Munjungan Bripka Gozal Kristiawan, SH. turut hadir dalam musyawarah desa khusus penetapan pemuthakiran data IDM berbasis SDGs desa Besuki kecamatan Munjungan, Senin (21/6/21).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Balaidesa Besuki kecamatan Munjungan tersebut juga turut hadir Kepala desa Besuki beserta perangkat, BPD desa Besuki, Kasi ekobang, Pendamping desa, Babinsa desa besuki dan Pokja pendataan IDM berbasis SDGs.

Bripka Gozal menerangkan bahwa kehadirannya disini juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan Musdes sesuai dengan penerapan protokol kesehatan, mengingat pandemi covid saat ini belum berakhir.

Ditempat terpisah, Kanit Binmas Polsek Munjungan Ipda Hartanto, SH menyampaikan, Bhabhinkamtibmas mengambil peran aktif dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas dapat bersilaturahmi menjalin komunikasi dengan semua komponen masyarakat demi menggalang terciptanya situasi keamanan yang kondusif di Desa binaan. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.