Wujud Kesiapsiagaan Dalam Bertugas, Petugas Lama dan Baru Melaksanakan Serah Terima

oleh -17 views

Polres Trenggalek – Selasa pagi (22/06), petugas jaga Polsek Kampak Polres Trenggalek dengan dipimpin oleh Aiptu Suwarno laksanakan serah terima tugas penjagaan dan piket yang di laksanakan di halaman Mapolsek Kampak.

Kegiatan apel serah terima tugas oleh petugas lama dan petugas baru ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personil serta barang-barang inventaris sebagai penunjang sebelum pelaksanaan tugas.

“Apel serah terima antara petugas jaga lama dan petugas jaga baru dilakukan guna mengecek keberadaan dan kesiapan anggota,” terang Aiptu Suwarno.

“Selain itu juga dilakukan pengecekan seluruh kelengkapan barang inventaris, juga untuk menyampaikan informasi serta arahan pimpinan dan evaluasi terhadap anggota yang akan bertugas selanjutnya” imbuhnya.

Saat ditemui oleh tim redaksi di tempat dan waktu yang berbeda Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. mengatakan, “Dalam pelaksanaan kegiatan serah terima tugas jaga ini dilaksanakan guna mengecek kesiap siagaan personil dalam melaksanakan tugas baik sarana, prasarana maupun kelengkapan individu, dimana dua regu jaga, yaitu regu lama dan regu baru hadir lengkap Kemudian dilakukan penyampaian arahan pimpinan agar personil yang bertugas dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat” ujar Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.