Aiptu Suheri Imbau Warga Desa Binaannya Agar Selalu Waspada Terhadap Para Pelaku Kejahatan

oleh -9 views

Polres Trenggalek – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di desa binaannya, tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aiptu Suheri rutin melaksanakan sambang dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat desa Karanganyar. Seperti yang dilakukannya siang hari ini menyambangi salah satu toko sembako yang ada di Dusun Jedung Desa Karanganyar. Rabu (24/06)

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suheri menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik toko sembako agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan yang mencari kelengahan korbannya.

“Sebagai bhabinkamtibmas yang selalu melekat di desa saya berupaya untuk selalu aktif memberikan penyuluhan maupun imbauan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaannya,” ucap Aiptu Suheri.

Kegiatan seperti ini rutin ia lakukan sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan prima dan harkamtibmas di desa binaan.

“Tidak hanya dalam Harkamtibmas, dengan kehadiran anggota Polri di desa binaan diharapkan dapat memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, ” imbuh Aiptu Suheri.

Ia juga berpesan kepada masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas maupun butuh kehadiran anggota Polri agar segera menghubunginya

“Apabila ada kejadian yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas jangan segan untuk menghubungi kami maupun siaga Polsek Gandusari, ” pungkasnya singkat.

Setelah silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar  menempelkan sticker kamtibmas yang berisi nomor HP Bhabinkamtibmas dan juga Siaga Polsek Gandusari maupun Polres Trenggalek di rumah warga serta tempat strategis lainnya sehingga memudahkan masyarakat untuk lebih mengenal dengan Bhabinkamtibmasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.