Kerjasama Apik Tiga Pilar Ngadimulyo Amankan Pendistribusian BSP Bulan Juni

oleh -10 views

Polres Trenggalek – Demi keamanan dan ketertiban di setiap kegiatan yang diselenggarakan di desa binaan, setiap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kampak harus selalu menjaga sinergitasnya bersama dengan Babinsa maupun pemerintah desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo, Bripka Murtopo, yang kompak bersama Babinsa Ngadimulyo Sertu Joko Wiyono dengan pemerintah desa dan satgas desa kemarin pagi melakukan pendampingan sekaligus pengamanan penyaluran BSP (Bantuan Sosial Pangan) bulan Juni tahun 2021 untuk para warga desa Ngadimulyo yang terdampak pandemi Covid-19. Selasa (22/06) pagi.

Bripka Murtopo bersama tiga pilar dan satgas desa melakukan pendampingan penyaluran BSP di dua lokasi di Desa Ngadimulyo, yaitu di agen warung Sujiati yang beralamat di RT 10 RW 02 Dusun Tanjung Desa Ngadimulyo dan di agen warung Suprapti alamat RT 32 RW 07 Dusun Suwaru Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Berdasarkan keterangan Bripka Murtopo, dari dua lokasi agen penyaluran BSP di Desa Ngadimulyo pada Selasa pagi tersebut terdata ada sejumlah 239 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masing-masing mendapatkan bantuan berupa sembako senilai Rp. 200.000,-.

“Jika ditotal pada BSP bulan Juni ini ada 239 penerima, dengan rincian 240 KPM di agen Sujiati Dusun Tanjung dan 99 KPM di agen Suprapti di Dusun Suwaru. Ratusan warga yang terdata sebagai KPM BSP Juni tersebut mendapat sembako yang terdiri dari beras 15kg, telur 14 butir, daging ayam atau lele, sayur terong atau buncis, dan buah jeruk atau apel, dengan total senilai Rp. 200.000.,” terang Bripka Murtopo.

Dalam kegiatan penyaluran BSP tersebut tidak lupa Bripka Murtopo tetap memberikan imbauan kepada para warga maupun petugas yang hadir untuk patuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga kegiatan penyaluran BSP bulan Juni yang dilaksanakan di dua lokasi di Desa Ngadimulyo kemarin berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.