Ngopi Bareng Kapolres Trenggalek Bersama Awak Media

oleh -4 views

Polres Trenggalek – Di era globalisasi dan revolusi teknologi 4.0 seperti saat ini, peran media baik konvensional maupun online sangat vital. Selain sebagai jembatan komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah termasuk kepolisian, juga turut serta aktif dalam menyampaikan berbagai informasi penting yang membawa pengaruh terhadap kondusivitas Kamtibmas.

Berangkat dari hal tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.Si. berinisiatif menggelar ngopi bareng bersama wartawan dan awak media yang beroperasi di wilayah Kabupaten Trenggalek. Sedikitnya belasan jurnalis dari berbagai media hadir dalam acara yang digelar di taman batu area Mapolres. Rabu, (23/6).

Agar lebih mengena, acarapun dikemas cukup santai dan dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Sebagai pejabat baru di Trenggalek, AKBP Dwiasi memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan apresiasi kepada para wartawan yang telah banyak membantu dan turut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas dengan menyampaikan informasi ke publik.

“Selama ini, hubungan antara Polres Trenggalek dengan media telah terjalin harmonis. Kedepan, kami mohon dukungannya, saran dan masukan agar pelayanan Polri dapat menjadi lebih baik.” Ujar AKBP Dwiasi.

Lebih lanjut, AKBP Dwiasi menekankan, penanganan Covid-19 juga tak lepas dari peran serta media masa. Informasi yang valid ditengah gencaran hoax dinilai sangat membantu menggugah kesadaran masyarakat, mendorong agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran Covid-19.

“Besok, kami akan menggelar vaksinasi massal berhadiah sebanyak 1.500 vaksin untuk merangsang minat masyarakat agar berkenan mengikuti vaksin. Mohon do`a restu dan dukungannya.” Imbuhnya.

Sementara itu, slamet widodo salah satu perwakilan media mengucapkan selamat datang kepada AKBP Dwiasi selaku Kapolres Trenggalek yang baru. Acara ngopi bareng ini merupakan langkah awal dalam menjalin harmonisasi antara Kepolisian dan media.

“Setiap waktu, setiap saat kami semua siap mendukung dan membantu Kapolres Trenggalek dan mendukung Indonesia menjadi lebih baik.” Ujarnya.

Pihaknya berharap, kegiatan semacam ini bisa digelar secara rutin sebagai sarana merekatkan tali silaturahmi dan saling melengkapi satu sama lain untuk Trenggalek yang lebih baik dan maju.

No More Posts Available.

No more pages to load.