Patroli Hingga Subuh Cegah Balap Liar Di Wilayah

oleh -10 views

Polres Trenggalek – Dipimpin Aipda Rudianto Kspkt Polsek Panggul, melaksanakan patroli di Jalanan sebagai titik potensial untuk balapan liar terutama malam hari, Rabu (24/06)

Patroli ini rutin di lakukan Polsek Panggul untuk cegah aksi balap liar di jalanan yang sepi. Tidak hanya untuk cegah aksi balap liar namun patroli ini juga untuk antisipasi kejahtan lainya. Terlihat petugas pantau situasi jalanan di kawasan jalan protokol Panggul. Di kesempatan ini tiak terlihat tanda tanda balap liar di mungkinkan para pemotor mengurungkan niatnya setelah terlihat keberadaan Polsek Panggul lakukan patroli.

Memang balap liar sangat mengganggu keamanan dan ketertiban serta kenyamanan orang yang sedang beristirahat karena suara bising motor serta dapat membahayakan diri sendiri maupaun orang lain bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu-lintas.

” Balap liar ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda yang kerap dilakukan, maka untuk mengantisipasinya kami lakukan patroli hingga menjelang larut malam bahkan subuh agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” ujar Aipda Rudianto.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya balap liar ataupun adanya potensi laka lantas. Karena malam hari terutama saat malam Minggu, sering ditemukan gerombolan pemuda bermotor yang melakukan kegiatan balap liar.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.