Sasar Tanjakan Jalur Kampak-Munjungan, Polisi Antisipasi Hal ini

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Langkah pencegahan tindakan kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas, Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. memimpin beberapa personilnya untuk stand by memantau arus lalu lintas di dekat tanjakan jalur Kampak-Munjungan. Selasa (22/06).

Bersama personil Polsek Kampak memulai pagi hari dengan memantau arus lalu lintas di jalur Kampak-Munjungan. Menggunakan mobil dinas strada, Wakapolsek Kampak memimpin patroli anggotanya untuk memastikan keamanan di jalan masuk Desa Ngadimulyo jalur ke Munjungan yang menikung dan menanjak.

Ipda Henri mengungkapkan bahwa patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kampak di lokasi ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga memastikan kendaraan warga yang melintas tetap aman baik dari laka lantas maupun tindakan kriminal.

“Kehadiran kami disini untuk meminimalisir terjadinya laka lantas. Selain itu dengan stand by di lokasi, kami memastikan tidak ada pengguna jalan yang menjadi korban tindakan kriminalitas,” kata Ipda Henri.

“Patroli rutin ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami para anggota Polri untuk warga. Kami harap warga dapat berkendara dengan berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dan keamanan diri di jalan,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.