Ambil Bagian Vaksinasi Masal, Peserta Kiriman Polsek Panggul Mendapatkan 5 Hadiah

oleh -35 views

Polres Trenggalek – Ambil bagian dalam Gebyar 1500 Vaksin Massal Kabupaten Trenggalek dengan berhadiah Total 35 Kambing dan 80 Ayam, Polsek Panggul kirimkan 50 Orang untuk melakukan vaksin di Pasar Pon Trenggalek, Kamis (24/06).

Dalam kegiatan tersebut 50 orang terbagi dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Panggul dengan koordinator para bhabinkamtibmas masing masing desa.

Mengingat jarak Kecamatan Panggul ke tempat vaksinasi membutuhkan waktu 1 jam 30 menit dengan jarak tempuh sekitar 60 Km maka Polsek Panggul menyiapkan 5 (lima) armada angkutan umum untuk mengantar warga masyarakat yang akan melakukan vaksin tersebut dengan di kawal Strada Polsek Panggul.

” Betul kami kawal dan siapkan armada pulang pergi mengingat jarak cukup jauh ” ujar Akp Budi H,S.H. Kapolsek Panggul

Dan selanjutnya para peserta vaksin ini telah sampai tujuan dan langsung mengikuti serangkaian kegiatan vaksinasi yang telah di atur panitia. Untuk pelaksanaan pelaksanaan vaksin ini menggunakan sistem Drive thru dimana peserta berada dalam armada/mobil masing masing dengan petugas menghampiri.

Setelah kegiatan vaksin selesai panitia menyediakan kupon berhadiah diatas untuk para peserta. Dan yang paling membuat bahagia dari 50 peserta dari Kecamatan Panggul 5 (0rang) mendapatkan hadiah 3 (ekor kambing) dan 2 (ekor) ayam.

” Vaksin gratis dapat kambing pula, terima kasih Polres Trenggalek” ujar slamet dari Desa Banjar salah satu peserta vaksin yang mendapatkan hadiah kambing.

Itulah serangkaian kegiatan vaksin masal yang ikuti peserta dari Kecamatan Panggul dan semoga untuk vaksin masal seperti ini dapat berlanjut sehingga warga masyarakat Trenggalek mendapatkan hal yang sama.Terimakasih Forkopimda Trenggalek terutama Polres Trenggalek yang semakin BAIK.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.