Jangan Lupa Pakai Masker saat Aktivitas Diluar Rumah, Imbau Polisi di Terminal Kampak

oleh -30 views

Polres Trenggalek – Sebagai upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Kampak Polres Trenggalek menggelar patroli dialogis memberikan himbauan Kamtibmas serta Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Terminal angkutan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Rabu (23/06) malam.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, personel Polsek Kampak yang diawaki oleh Aiptu Sulkan menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan kepada para warga yang sedang menongkrong maupun sedang menunggu angkutan di Terminal Kampak.

“Kehadiran anggota Kepolisian di terminal ini untuk menyampaikan agar para warga yang berada di kawasan terminal lebih berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas. Apabila terjadi suatu hal yang mengganggu keamanan, dapat segera menhubungi anggota kepolisian terdekat,” terangnya.

“Selain itu, kami juga berupaya menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19. Salah satunya adalah imbauan agar disiplin menggunakan masker serta tidak berkerumun saat beraktivitas di luar rumah,” imbuhnya.

Aiptu Sulkhan menjelaskan dalam kegiatan patroli dialogis tersebut anggotanya tidak lupa tetap mengedepankan sikap humanis, dengan tujuan untuk memupuk kesadaran masyarakat.

“Kami intensifkan patroli dialogis dengan harapan agar warga semakin disiplin dan memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19”,tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.