Kapolsek Dongko Galang Pengurus Perguruan Silat

oleh -1 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengemban tugas pokok dan fungsi kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta terjalinnya sinergi dan kemitraan dengan masyarakat serta tokoh perguruan silat untuk kelanjutan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), pada hari ini Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., bersama anggota dan piket fungsi lakukan silahturahmi ke rumah saudara Karyanto yang merupakan ketua Perguruan Silat IKS PI Kera Sakti Ranting Dongko.

Disana Kapolsek dan tokoh perguruan silat tersebut berbincang-bincang dengan suasana yang santai dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tak lupa Kapolsek Dongko AKP Rohadi berpesan agar pengurus perguruan silat untuk saling menjalin silaturahmi antar perguruan pencak silat lainnya guna menjaga situasi wilayah Kecamatan Dongko khususnya agar tetap aman kondusif.

Dikonfirmasi usai kegiatan AKP Rohadi mengungkapkan jika silahturahmi seperti ini merupakan sarana merangkul juga menggalang khususnya tokoh perguruan silat agar dapat menciptakan suatu sinergi dalam bermasyarakat. Dan juga mensikapi terkait rencana pengesahan jarak jauh yang akan dilakukan pekan ini. Untuk itu diharapkan semuanya bisa menjaga keamanan serta sesuai protokol kesehatan, mengingat pandemi sampai saat ini belum berakhir.

“Mari kita bersama memupuk jalinan silaturahmi untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Dongko senantiasa aman kondusif. Kemudian untuk para ketua perguruan silat harus mampu mengemban amanah yang mencerminkan keteladanan sehingga bisa dicontoh bagi para anggotanya.” Ucap AKP Rohadi

Diharapkan dengan cara silahturahmi ini kita bisa menyaring semua informasi sehingga kita dapat menampung berbagai masukan yang outputnya nanti semata-mata untuk menjaga harmonisasi antar warga lintas perguruan sehingga dapat tercipta kamtibmas di wilayah Kecamatan Dongko yang aman tentram dan damai. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.