Kapolsek Panggul Koordinasi Baksos Dengan Pengurus Masjid

oleh -17 views

Polres Trenggalek – Rencana adakan Bhakti sosial di masjid dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke 75 Thn ,Akp Budi H, S.H. bersama anggota silahturahmi ke salah satu pengurus masjid yang juga sebagai ketua Ponpes Salafiah yang di kenal dengan Gus Safek Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Kamis (24/06).

Kedatangan Polsek Panggul ini untuk koordinasi dengan sistem pelaksanaan yang akan di lakukan keluarga besar Polsek Panggul di Masjid Istiqomah desa setempat. Di kesempatan ini Gus Safek menyambut baik kegiatan di maksud.

” Kami mewakili pengurus masjid menyampaikan terimakasih sebelumnya kepada Polsek Panggul atas ketersediaan nya memilih masjid kami untuk baksos dan kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 75 semoga Polri semakin Baik” ujar Gus Safek.

Kegiatan baksos ini nanti di lakukan Polsek Panggul dengan membersihkan lingkungan masjid termasuk dalam masjid.

” Alhmdulilah kami di ijinkan untuk baksos di masjid Istiqomah dan kami sudah siapkan peralatan semuanya semoga besuk tidak ada kendala ” ujar singkat Kapolsek Panggul.

Dengan demikian diharapkan dengan tambahnya usia Polri dapat menjadikan sebagai pelayan,pengayom dan pelindung masyarakat yang semakin dicintai.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.