Peduli Keselamatan Pemakai Jalan, Bripka Willia Ikuti Kerja Bakti Bersih-bersih Lingkungan

oleh -12 views

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi datangnya musim hujan serta angin kencang, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Willia Eka Santoso bersama tiga pilar Kamtibmas dan warga Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar kerja bakti membersihkan lingkungan. Kamis (24/6).

Dari lokasi kegiatan Bripka Willia menjelaskan bahwa kehadirannya dalam kerja bakti ini tidak hanya memantau jalannya kegiatan yang dilakukan warga untuk membersihkan lingkungan serta memotong ranting maupun batang pohon yang mengganggu aktivitas masyarakat dan pemakai jalan utama, namun ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Tidak ada rasa canggung bagi kami untuk melakukan kegiatan ini, karena kalau bukan kami siapa lagi yang akan memberikan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar,” ujar Bripka Willia.

Masih menurut Bripka Willia, diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat akan lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam menjaga serta peduli dengan kebersihan khususnya di lingkungannya masing-masing.

“Sehingga segala kemungkinan yang berpotensi mengganggu keamanan, kenyamanan serta keselamatan pada musim hujan maupun angin kencang nantinya dapat ditekan seminimal mungkin,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas yang pernah berdinas di Polda Sulawesi Tengah ini, dan diharapkan Bhabinkamtibmas di desa lainnya untuk menggiatkan kepedulian serupa guna mewujudkan program Polri yang Presisi.

No More Posts Available.

No more pages to load.