Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo, Hadiri Santunan Anak Yatim dari Yayasan Mulyaning Ati

oleh -30 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Aiptu Sugito pagi ini hadir di balai Desa Wonorejo dalam rangka penyerahan santunan bagi anak yatim piatu yang dilaksanakan oleh Yayasan Mulyaning Ati Trenggalek. Jumat (25/06)

Menurut panitia pelaksana, kegiatan santunan tersebut rutin dilaksanakan yang bertujuan untuk menyampaikan sedekah para dermawan yang terkumpul di Yayasan Mulyaning Ati.

“Pada santunan kali ini, alhamdulillah kami bisa memberikan bingkisan sembako dan santunan kepada 44 anak yatim piatu se Desa Wonorejo,” terang Bapak Beni yang merupakan Ketua Yayasan Mulyaning Ati.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi positifnya pada Yayasan Mulyaning Ati yang peduli terhadap anak yatim piatu di Desa Wonorejo.

“Kami bersama tiga pilar Desa Wonorejo mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Mulyaning Ati yang telah memberikan santunan kepada warga desa binaan kami,” ujar Aiptu Sugito.

Dalam kesempatan itu pula Aiptu Sugito menyampaikan informasi terkait kegiatan vaksinasi yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 di Puskesmas Gandusari dan Puskesmas Karanganyar. Ia mengajak masyarakat untuk segera mendaftarkan diri agar mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah serta turut serta mendukung upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19.

“Kegiatan vaksinasi tersebut digelar sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara yang dilaksanakan ditiap kecamatan, kami berharap masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi ini mumpung gratis,” pungkas Aiptu Sugito.

No More Posts Available.

No more pages to load.