Perbatasan Jadi Perhatian Patroli Polsek Tugu untuk Cegah Kriminalitas

oleh -6 views

Polres Trenggalek – Sudah bukan menjadi rahasia umum di beberapa wilayah perbatasan Trenggalek -Ponorogo untuk malam hari suasananya selalu sepi sehingga menimbulkan kerawanan tindakan gangguan kejahatan yang bisa meresahkan masyarakat, wilayah Kecamatan Tugu yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Ponorogo merupakan salah satu lokasi yang suasananya sangat sepi pada siang dan malam hari.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan tindak Kejahatan jalanan, curat, curas dan curanmor maupun kerawanan masyarakat lainnya yang saat ini masih sering terjadi di beberapa wilayah, jajaran Polsek Tugu Polres Trenggalek terus secara rutin melakukan Patroli malam ke lokasi seperti kegiatan anggota Polsek Tugu, Kamis malam (24/6/2021), dengan dipimpin oleh Aiptu Nuriono.

Dalam giatnya anggota melakukan pemantauan secara langsung situasi keamanan di wilayah tersebut dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang masih atau sedang melakukan aktifitas diluar rumah untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan.

“Anggota harus terus melakukan patroli malam secara rutin kelokasi-lokasi rawan gangguan kejahatan di wilayah perbatasan, jangan sampai tindak kejahatan terjadi di wilayah kita,” pernyataan Kapolsek Tugu AKP. Supadi,S.H. di Mapolsek Tugu saat dikonfirmasi terkait dengan giat Patroli malam anggotanya.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H,S.I.K., M.H., mengapresiasi tindakan nyata anggota Polsek Tugu dan pernyataan penekanan dari Kapolsek Tugu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan dengan meningkatkan giat Patroli malam di wilayah perbatasan.

No More Posts Available.

No more pages to load.