Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Karangan Menggelar Bhakti Religi di Tempat Peribadatan

oleh -5 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. memimpin anggota untuk melaksanakan Bhakti Religi dalam bentuk Kerja Bakti yang dilaksanakan personel Polsek Karangan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 di Masjid Jami Al-Maun Desa Karangan Kec Karangan. Jumat (25/06/21).

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan supaya meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat serta tercipta kebersihan di tempat ibadah sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman. kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi dan diikuti seluruh personel Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Kapolsek Karangan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pada tanggal 01 Juli nanti Kepolisian Republik Indonesia akan memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 dengan mengusung Tema “Transformasi yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dengan adanya kegiatan tersebut harapan Polri bisa semakin akrab dengan warga masyarakat dan terjalin silaturahmi sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas. Kegiatan kerja bhakti berjalan dengan lancar situasi aman kondusif.

“Seluruh personel Polsek Karangan kami libatkan dalam kegiatan kerja bakti massal di rumah-rumah ibadah. Personel turut berkolaborasi dengan jemaah yang ada di rumah-rumah ibadah yang didatangi tersebut,”ujarnya.

Selain membersihkan halaman-halaman rumah ibadah, Kapolsek Karangan gunakan APD Lengkap tampak turut langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Di beberapa area yang biasa digunakan jemaat.

No More Posts Available.

No more pages to load.