Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Watulimo Bersih-bersih di Tempat Ibadah

oleh -20 views

Polres Trenggalek – Masih dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek pagi ini menggelar kerja bakti di area tempat ibadah. Jumat (25/6).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang memimpin langsung jalannya kegiatan menjelaskan bahwa kali ini bakti sosial diadakan di Masjid Al I’anah dan Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Galilea yang berada di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Kegiatan ini digelar serentak oleh jajaran Polres Trenggalek yang sasarannya adalah tempat ibadah, untuk wilayah Watulimo kita lakukan di dua lokasi sekaligus, yakni Masjid Al I’anah Desa Tasikmadu dan GPDI Galilea Prigi,” ujar AKP Suyono.

Dalam kesempatan ini, lanjut AKP Suyono, pihaknya juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa material bangunan, peralatan kebersihan serta masker.

“Karena tempat ibadah adalah pusat keteladanan penerapan protokol kesehatan dalam upaya cegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu Wakapolsek Watulimo Iptu Cikini, S.Pd menambahkan bahwa Polres Trenggalek telah menggelar sejumlah rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini, diantaranya adalah kegiatan donor darah yang sudah diadakan beberapa hari yang lalu serta Vaksinasi Massal yang berhadiah ayam dan kambing.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.