Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Gandusari Gelar Kerja Bakti Bersihkan Masjid dan Gereja

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, jajaran Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang bersinergi dengan Koramil 0806/06 Gandusari dan masyarakat menggelar kegiatan kerja bakti dengan sasaran Masjid Al Fallah Dusun Pundensari Desa Gandusari dan Gereja GPDI Desa Sukorejo. Jumat (25/06)

Kegiatan yang dipimpin langsung Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. ini dimulai Pukul 08.00 Wib. Setelah pelaksanaan apel pagi personil Polsek Gandusari dibagi dua kelompok untuk melaksanakan kerja bakti di masjid dan gereja.

Menurut Ipda Tri Yanuk kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat serta tercipta kebersihan di tempat ibadah sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman.

“Tidak hanya TNI Polri yang mengikuti kerja bakti tersebut namun juga masyarakat sekitar ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Sambutan dari takmir Masjid maupun pengurus gereja pun juga bagus, kadatangan kami disambut dengan terbuka, imbuh Ipda Tri Yanuk.

Ditemuinya setelah kegiatan, Waka Polsek Gandusari tersebut juga menjelaskan kegiatan kerja bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, selain ini akan ada kegiatan lain yang juga melibatkan masyarakat.

“Tak hanya kerja bakti, ada juga bakti sosial dan vaksinasi yang juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara di wilayah kecamatan Gandusari,” pungkas Ipda Tri Yanuk.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.