Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Panggul Baksos Di Masjid

oleh -35 views

Polres Trenggalek– Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, Polsek Panggul melaksanakan Bakti sosial membersihkan Masjid Istiqomah di Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Jumat (25/06).

Dalam bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Akp Budi H,S.H. Kapolsek Panggul yang diikuti anggotanya, bersama-sama dengan pengurus Masjid.

Di kesempatan ini pula Kapolsek Panggul secara simbolis menyerahkan bantuan peralatan kebersihan kepada takmir masjid setempat. Kemudian seluruh anggota Polsek Panggul melaksanakan kegiatan membersihkan Masjid baik di luar lingkungan maupun di dalam masjid.

” Kami bersama anggota lakukan giat bakti sosial ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 dan juga kami memasang sebuah banner tempat ibadah menjadi keteladanan patuh prokes” ujar Kapolsek Panggul.

Selain menyambut HUT Bhayangkara ke 75 kgiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu para jamaah supaya merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah dengan patuhi protokol kesehatan yang telah di tentukan.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.