Warganya Lakukan Vaksinasi di Watulimo, Pak Bhabin Timahan Kawal dan Dampingi

oleh -2 views

Polres Trenggalek – Sebagai bagian dari kegiatan Gebyar 1.500 Vaksinasi Massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 yang digelar oleh Polres Trenggalek bersama Forkopimda yang juga didukung oleh Kapolda Jawa Timur, beberapa warga Desa Timahan Kecamatan Kampak turut hadir di Lapangan Parkir Tempat Wisata 360 Watulimo untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Setidaknya ada sekitar 10 warga Desa Timahan yang turut hadir di lokasi vaksinasi dengan dikawal oleh Bhabinkamtibmas Desa Timahan, yaitu Bripka Puguh Riyanto, S.H.

Bripka Puguh mengungkapkan kegiatan vaksinasi gratis yang digelar serentak oleh Polres Trenggalek di tiga lokasi yang berbeda, yaitu Pasar Pon Trenggalek, Pasar Bendorejo dan Lapangan Parkir wisata 360 Watulimo ini merupakan upaya POLRI bersama Pemda dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Trenggalek

“Ada tiga lokasi vaksinasi massal di Trenggalek, namun untuk warga Kampak kami dampingi untuk mengikuti vaksinasi yang berlokasi di lapangan parkir tempat wisata 360 di Kecamatan Watulimo. Kami dampingi dari awal acara hingga akhir. Ini merupakan dukungan kami anggota Polri untuk warga dalam mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya.

Kegiatan vaksinasi yang diikuti oleh warga Timahan ini menggunakan sistem Drive Thru, dimana para peserta tetap berada di atas kendaraan masing-masing yang kemudian petugas menghampiri peserta untuk memberikan suntik vaksin secara langsung.

Setelah kegiatan vaksinasi usai, lebih uniknya lagi para peserta juga diberi kupon yang berhadiah puluhan ekor kambing dan ayam. Hal ini untuk memotivasi warga agar berkenan mengikuti vaksinasi sehingga memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar Covid-19.

“Selain mendapatkan vaksin, para warga juga berkesempatan mendapat hadiah berupa kambing atau ayam. Semoga dengan giat ini dapat semakin memotivasi warga dalam mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Bripka Puguh.

No More Posts Available.

No more pages to load.