Gelar Safari Jumat, Kapolsek Kampak : Konsisten Lakukan 5M dan Sukseskan Vaksinasi

oleh -1 views

Polres Trenggalek – Safari Jumat merupakan salah satu program dari Kepolisian Sektor Kampak untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara anggota Polri dengan seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kampak, sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung.

Kegiatan Safari Jum’at tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama anggota yang pada kemarin siang melaksanakan safari Jum’at bertempat di Masjid Baitul Rohmah Dusun Balang Desa Senden Kecamatan Kampak. Jum’at (25/06).

Dalam kegiatan safari Jum’at tersebut, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama anggota diantaranya Aiptu Juli Mariyadi, Aipda Harianto, dan juga Bripka Imron Rosyadi turut bergabung untuk melaksanakan Sholat Jum’at secara berjamaah bersama dengan para warga Dusun Balang di Masjid Baitul Rohmah.

Seusai melaksanakan sholat jumat Kapolsek Kampak Iptu Andi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 kepada para jamaah.

Sebelumnya, dalam sambutannya Iptu Andi memperkenalkan diri kepada warga sebagai Kapolsek di Polsek Kampak yang telah menjabat kurang lebih selamat satu tahun sekaligus menjalin hubungan silatuhrahmi dengan masyarakat untuk menciptakan sinergitas.

Iptu Andi mengajak para jamaah Masjid Baitul Rohmah Desa Senden untuk berusaha mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Marilah kita bersama-sama mengupayakan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu patuh 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitasi dan interaksi,” ajak Iptu Andi.

Selain selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, Kapolsek juga mengajak para warganya untuk ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi.

“Sebagai ikhtiar untuk melindungi diri dari virus Covid-19, kami harapkan warga juga ikut vaksinasi dengan cara mendaftarkan diri kepada anggota Bhabinkamtibmas ataupun perangkat desa setempat. Dengan demikian diharapkan dapat benar-benar menekan penyebaran Covid-19 di sekitar kita,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.