Kunjungan Pejabat Kabupaten Trenggalek Aman dan Lancar

oleh -17 views

Polres Trenggalek – AKP Sardono, S.H dan unsur Muspika Kecamatan Pule mendampingi kegiatan salah satu pejabat tinggi di pemerintah Kabupaten Trenggalek dalam meninjau destinasti wisata Lokal di wilayah Pule, itu pada Jum’at siang kemarin ( 25/6 ).

 

AKP Sardono dalam kegiatan pendampingan kunjungan mengatakan, kegiatan tersebut dalam menjnjau jembatan wisata yang berada dilahan persawahan desa Pule. Lokasi tersebut sering digunakan untuk kegiatan back ground seniman dalam pembuatan video atau untuk kegiatan refresing.

 

” Rencana penambahan dari pembangunan wisata di wilayah Pule akan dilihat mulai dari adanya jembatan wisata yang ada dari asisten satu pemerintah Kabupaten Trenggalek, kita lihat hasilnya kedepan,” ucap AKP Sardono membenarkan adanya kunjungan dari Kabupaten Trenggalek.

 

Seperti kita ketahui saat ini, di wilayah Pule banyak sekali potensi-potensi wisata yang ada. Dari wilayah Pule bagian utara di awali dari air tejun songgo langit yang bisa dilihat saat airnya mengalir keindahan alam air pegunungan yang terjun dari atas kebawah sampai beberapa kali tahapan didesa Jombok.

Gunung Lawe, atau yanh dikenal dengan gunung lanang wedok dengan lokasi puncak yang menyajikan suasana kota Trenggalek yang terlihat indah saat dipantau dari ketinggian.

 

Lokasi waduk tambong, juga merupakan potensi wisata lokal yang tidak kalah menatiknya dengan lokasi-lokasi wisata lokal yang ada di wilayah Pule pada umumnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.